Cara Menghubungi Call Center Gojek Driver

  • Anita Apprilia
  • Nov 23, 2024
Cara Menghubungi Call Center Gojek Driver

Cara Menghubungi Call Center Gojek Driver – Di era serba digital seperti ini, privasi kita bisa tersebar dengan sangat mudah. Terutama jika kita sering menggunakan layanan-layanan online yang notabene-nya membutuhkan informasi pribadi.

Salah satunya adalah ketika menggunakan aplikasi gojek. Pasalnya, saat menggunakan aplikasi tersebut para pengguna wajib memasukkan informasi terkait dengan nomor telepon.

Hal ini supaya mempermudah pihak driver ketika ingin menjemput customer. gojek sendiri termasuk platform yang sangat terkenal di Indonesia dan di dunia. Dan siapa sangka, kalau ternyata aplikasi tersebut sudah menyediakan sebuah fitur yang menarik.

Yaitu fitur untuk menyamarkan nomor telepon. Sehingga memungkinkan para driver dan customer untuk saling berkomunikasi tanpa menggunakan nomor handphone yang asli. Untuk menggunakan layanan tersebut,  pengguna wajib menghubungi pihak call center gojek driver.

Karena termasuk salah satu metode yang belum banyak diketahui oleh orang-orang, sekarang kami bakalan bahas tutorialnya.

Tentang Aplikasi Gojek

gojek merupakan layanan online. Saat pertama kali rilis layanan mereka hanya menyediakan menu untuk melakukan pemesanan transportasi online dan pemesanan makanan online.

Namun untuk saat ini, aplikasi tersebut terus melakukan pengembangan pengembangan fitur dan layanan. Hal ini bisa kita lihat dari semakin banyaknya fitur serta layanan yang tersedia di dalamnya.

Untuk saat ini kamu bahkan bisa menggunakan layanan pemesanan transportasi kereta api di dalamnya. Sehingga sangat membantu masyarakat yang membutuhkan layanan-layanan tertentu.

Gojek juga bisa kamu gunakan ketika ingin melakukan pengisian pulsa ataupun kuota internet. Bahkan belum lama Ini Mereka menyediakan layanan peminjaman uang serta layanan go-pay letter.

Keduanya merupakan layanan yang cukup sering juga digunakan oleh masyarakat Indonesia. Karena tergolong sangat membantu, Terutama ketika sedang terdesak sesuatu.

Para pengguna bisa  memaksimalkan semua fitur-fitur dan layanan yang tersedia. Dengan adanya layanan-layanan online, kamu bisa melakukan berbagai macam hal dengan mudah dan tanpa keluar rumah.

Baik itu ketika akan memesan makanan minuman, kemudian ketika akan melakukan pembelian pulsa, saat akan menggunakan layanan pengiriman barang, dan yang lainnya. 

Karena adanya layanan online akan membuat kamu bisa melakukan berbagai macam jenis transaksi tanpa keluar rumah. Kabar baiknya lagi, Mereka menyediakan beberapa metode pembayaran.

Kamu bisa sesuaikan sendiri metode pembayaran yang bakalan digunakan untuk bertransaksi. 

Kenapa Menghubungi Customer Service

Pada dasarnya ada beberapa alasan ataupun penyebab kenapa sih para pelanggan ingin menghubungi customer service. Selain karena ingin menanyakan perihal penggunaan fitur penyamaran nomor, ada beberapa penyebab yang lain Kenapa ingin menghubungi customer service gojek, kan?

Adapun beberapa alasan lainnya ialah karena ingin memperoleh bantuan terkait dengan layanan yang ada di dalam aplikasi tersebut. Selain itu kamu juga bisa menghubungi customer service ketika ingin mengajukan laporan.

Namun, para pengguna harus berhati-hati ekstra. Karena ada banyak sekali orang-orang yang mengaku sebagai customer service online atau customer servicenya gojek.

Biasanya mereka bakalan menawarkan berbagai macam iming-iming yang membuat kamu percaya. Seperti bebas ongkir kemudian diskon sampai dengan potongan pajak. Salah satu cara untuk menandai Apakah customer service tersebut benaran milik gue juga atau tidak adalah dengan memperhatikan apakah mereka meminta data pribadi.

Apabila pihak customer tersebut meminta data pribadi kamu yang berkaitan dengan perbankan mulai dari pin kemudian kuat di OTP ataupun kartu ATM, maka sudah fix bahwa customer service tersebut pasti bukan resmi dari pihak gojek.

Cara Menghubungi Call Center Gojek Driver

Ketika sedang menggunakan layanan di aplikasi gojek, Terutama ketika sedang di perjalanan,  pihak call center atau pihak customer service gojek siap membantu kapanpun dan di manapun.

Hal ini karena layanan mereka berlaku 24 jam. Bagi para pengguna layanan ojek yang ingin menghubungi call center gojek driver, bisa simak tutorialnya berikut ini:

Hubungi Nomornya Langsung

Cara menghubungi call center gojek driver yang pertama adalah dengan menghubungi nomor layanan mereka secara langsung. Nomor layanan ini bisa kamu hubungi kapanpun dan di manapun karena memang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Sehingga memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan pertolongan ataupun layanan secara nonstop. Nanti ya kamu bisa bertanya, atau bisa juga Menjelaskan permasalahan teknis yang sedang kamu alami.

Tinggal hubungi saja nomor  021-50233200, kemudian pihak customer service bakalan bertanya kendala yang sedang kamu alami. Jelaskan kendalanya maka pihak mereka bakalan memberikan solusi.

Dalam hal ini kamu perlu memberikan informasi yang memang spesifik dan super detail terkait dengan permasalahan yang sedang dihadapi. Jangan lupa juga untuk menyebutkan waktunya kemudian jenis layanan yang kamu gunakan sampai dengan permasalahannya.

Karena semakin detail permasalahan yang kamu jelaskan, maka akan semakin solutif juga solusi yang mereka berikan.

Hubungi lewat Email

Selain bisa menghubungi call center gojek driver lewat nomor telepon, kamu juga bisa menghubungi mereka lewat layanan Email. Menghubungi pihak gojek lewat email merupakan alternatif buat kamu yang tidak punya pulsa.

Karena memang pengiriman email bisa dilakukan secara gratis. Silakan kirimkan saja permasalahan kamu lewat email mereka. Adapun alamat emailnya adalah [email protected]

Biasanya, menghubungi via gojek lewat email ini dibutuhkan oleh kamu yang mungkin akan melampirkan beberapa bukti, baik itu SS ataupun foto dan yang lainnya.

 Lewat Aplikasi

Adapun cara menghubungi call center gojek driver yang berikutnya ialah dengan menggunakan aplikasi langsung. Di dalam aplikasi gojek sendiri sudah tersedia fitur bantuan.

Fitur ini siap membantu keluhan para pengguna secara cepat dan instan. Karena memang dirancang secara khusus untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kamu miliki.

Dan tentunya tetap memungkinkan untuk digunakan saat ada pelaporan permasalahan-permasalahan yang sedang dialami. Saat menghubungi pihak call center, para pengguna tidak perlu khawatir. Karena memang pihak aplikasi sangat menjaga privasi para pengguna. 

Gunakan Fitur Bantuan

Untuk memberikan solusi kepada para pengguna, di dalam aplikasi ada yang namanya fitur bantuan. Lantas Bagaimana cara menggunakan fitur bantuan tersebut? 

  • Cara pertama adalah dengan membuka dulu aplikasi gojek-nya. Supaya bisa mengakses fitur tersebut pastikan bahwa kamu sudah terhubung ke jaringan internet
  • Langkah berikutnya adalah dengan pergi ke bagian menu ekspor, lalu pilih yang tulisan  help atau bantuan. Halaman tersebut merupakan halaman yang nantinya akan membantu kamu Dalam menemukan solusi yang tepat
  • Berikutnya Tinggal pilih aja topik yang kiranya relevan dengan permasalahan ataupun pertanyaan yang pengen kamu ajukan.
  • Supaya bisa memeriksa langsung status laporan tersebut, kamu bisa melihatnya lewat beranda usai proses pembuatan laporan. 

Dengan menggunakan layanan tersebut, maka kamu bakalan terhubung dengan pihak  gojek-nya. Nah gimana cukup gampang kan? Jadi itulah ulasan kali ini seputar bagaimana cara menghubungi call center gojek driver yang perlu kamu tahu.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Post Terkait :